CAAIP Jawa Timur Sukses menyelenggarakan Tournament Golf Perdana.

Iklan Semua Halaman

CAAIP Jawa Timur Sukses menyelenggarakan Tournament Golf Perdana.

Ananta Gultom
22.12.15


CAAIPners di manapun berada,
Baru-baru ini, CAAIP Jatim sebagai salah satu dengan member cukup banyak di antara CAAIP Cabang yang ada, Sukses melaksanakan Tournament golf perdana CAAIP Jatim yang di beri julukan " KOMARAYA".

Tournament Golf perdana ini cukup menarik perhatian beberapa alumni pencinta olahraga Golf dari berbagai daerah, di antaranya member CAAIP pencinta Golf dari CAAIP Jakarta.

Tournament Golf ini di harapkan dapat membantu niat CAAIP jawa timur untuk mempunyai aset Sekretariat Permanen dan juga membantu operasional sehari-hari Sekretariat CAAIP.

Berikut petikan sambutan Ketua panitia Tournamen Golf CAAIP Jawa Timur

" Puji Syukur kepada TUHAN YME,
karna ijin & Ridho nya Acara Open Tournament Golf "KOMARAYA" yang di Selenggarakan oleh CAAIP JATIM dapat Terselenggara dengan Sukses, Semoga Acara Ini Menjadi Agenda Rutin Tahunan CAAIP JATIM & Bermanfaat Bukan Hanya untuk Para Golfers saja, Melainkan Untuk Seluruh Komunitas Maritim Jawa Timur dan Semoga Cita Cita CAAIP JATIM untuk memiliki Mess dapat Segera Terwujud.
Atas Nama Panitia kami Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Alumni yang Mau meluangkan waktunya untuk bisa membantu sampai Terselenggara nya Acara ini. "



Salam,
Kol. SUNARSO (26)
Ketua Panitia