Capt. Taufik Hidayatullah (CAAIP 35) terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Independent Surveyor Indonesia periode 2023 - 2025.

Iklan Semua Halaman

Capt. Taufik Hidayatullah (CAAIP 35) terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Independent Surveyor Indonesia periode 2023 - 2025.

IT&News CAAIP team
26.2.23

 

Rapat Umum Anggota AISI yang diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 24 Januari 2023 Menetapkan Capt. Taufik Hidayatullah (CAAIP 35) sebagai Ketua Umum AISI yang baru periode selanjutnya (2023 – 2025) menggantikan Bpk. Taufik Hidayat Ketua Umum sebelumnya.

Sebelum terpilih menjadi Ketua Umum AISI yang baru, Capt. Taufik Hidayatullah sebelumnya menempati beberapa posisi seperti Ketua 2 dan PJS Sekretaris Umum pada organisasi yang menaungi beberapa perusahaan yang  bergerak dibidang survey di seluruh Indonesia ini, baik perusahaan Swasta maupun beberapa BUMN yang tergabung didalamnya, tercatat saat ini anggota oraganisasi ini terdiri dari 45 Perusahaan Swasta dan 4 BUMN.

Capt. Taufik menyampaikan rasa syukur bahwa keseluruhan acara RUA anggota AISI tahun 2023 yang juga dihadiri beberapa pejabat pemerintah terkait berjalan lancar, sekaligus berharap semoga organisasi kedepannya bisa berjalan dengan baik dalam melaksanakan fungsi sebagai tempat bernaungnya beberapa perusahaan yang bergerak dibidang survey, kepentingan anggota AISI,pengguna jasa dan juga pemerintahan dibidang terkait. Hal ini disampaikannya dalam wawancara dengan tim publish CAAIP yang sempat tertunda mencari waktu yang tepat disela kesibukannya.pada kesempatan ini juga Capt. Taufik menyampaikan bahwa terpilihnya menjadi Ketua Umum AISI dalah juga melanjutkan kepemimpinan beberapa member CAAIP sebagai ketua AISI terdahulu seperti Bas Fredy Lasut (CAAIP 11) periode 2001 - 2007, Capt.Irawan Alwi (CAAIP 21) periode 2007 - 2013.

Capt. Taufik Hidayatullah dalam paparannya menyampaikan Visi dan Misi untuk AISI kedepannya :
 Visi :
 Together We Build Professional Surveyor with Better Knowledge, Better Skill & Better Attitude
 Misi :
1. DNI (Daftar Negatif Investasi)
Penyelarasan program AISI dan Program Pemerintah.

2. Kelanjutan LPK dan LSP AISI
Menjaga keberlanjutan Proses pembentukan

3 Menyelesaikan Program-Program AISI
Melanjutkan dan melunasi Gedung secretariat AISI

4. Komunikasi dengan Anggota AISI dan Stakeholder
Meningkatkan Forum Komunikasi dan Diskusi antar Anggota AISI dan Stakeholder

Selain menerima amanah sebagai Ketua Umum AISI yang baru, Capt. Taufik Hidayatullah juga aktif sebagai :
 2017 – Sekarang  Komisaris PT. BUDD  PNI Indonesia (P&I Correspondent)
 2014 – Sekarang Komisaris PT. Ganesha Marine Utama
 2006 – Sekarang Managing Director PT. Camarindo
 2022 – Sekarang Ketua Yayasan Beasiswa CAAIP
 2012 – Sekarang Ketua Yayasan Ancol Marunda

Selamat bertugas Capt. Taufik Hidayatullah, Semoga Allah SWT melancarkan tugas2 yang diemban terutama tugas yang mulia sebagai ketua Yayasan Beasiswa CAAIP.

Salam hangat.
Publish CAAIP