Berkumpulnya Para Tokoh Bisnis CAAIP: Perwakilan Alumni Sepakat pada Rencana Ambisius

Iklan Semua Halaman

Berkumpulnya Para Tokoh Bisnis CAAIP: Perwakilan Alumni Sepakat pada Rencana Ambisius

Ananta Gultom
21.12.23

 


Pada tanggal 21 Desember 2023, CAAIP Centre di Jl Berdikari No 10, Jakarta Utara, menjadi saksi pertemuan para tokoh bisnis dari CAAIP Business & Network. 


Acara yang berlangsung dari pukul 11:00 hingga 15:00 ini berhasil menghimpun sejumlah alumni seperti Iko Johansyah 37, Harjono, MM 20,Ifwandi Maas 21, Rudy F Suoth 24,Hepi MF 29, Budi Utomo 25, Tri Joko 30, M Suharto 34, Jarry R 35, Syahdan Tanjung 36, Asty Winasti 37, Mangatas S 37, Dedi 38, Coki S 46, Mala 46, Nur Hasanudin 53, Rahadian P 58, Ulmaulidio M 59.

Dalam kepemimpinan Ketua Umum CAAIP, Iko J, pertemuan tersebut berfokus pada diskusi intensif tentang pengembangan dan pemantapan CAAIP melalui kolaborasi di berbagai bidang bisnis antar para alumni. Berikut adalah poin-poin utama yang dihasilkan dari pertemuan ini:

  1. Dasar Kesepakatan yang Kuat: Para alumni sepakat bahwa kesepakatan yang dijalin harus bersumber dari kepercayaan, kejujuran, niat yang tulus, serta cinta dan komitmen terhadap tujuan nobel membangun CAAIP yang tangguh dan sejahtera.
  2. Komitmen Tinggi: Dengan komitmen yang tinggi, para alumni setuju untuk menginformasikan segala kesepakatan, termasuk Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) dan Tender, kepada CAAIP. Informasi ini akan diteruskan kepada pihak yang berkompeten di antara sesama alumni CAAIP.
  3. Kontribusi Keuangan: Hasil bersih atau net profit yang diperoleh dari poin kedua akan disumbangkan sebesar 2,5% ke CAAIP. Langkah ini diambil untuk mendukung kelangsungan dan perkembangan organisasi.
  4. Pengumpulan Modal: Membicarakan lebih lanjut tentang pengumpulan modal dari alumni yang berminat. Rencananya, pendekatan ini akan menjadi topik strategis pada pertemuan berikutnya.


Pertemuan ini menandai langkah awal yang ambisius dan solid dalam membangun kekuatan dan daya saing CAAIP di dunia bisnis. Para tokoh bisnis yang hadir menyatakan komitmennya untuk menjadikan CAAIP sebagai kekuatan ekonomi yang memberikan dampak positif bagi semua pihak. ( AG24)