Acara LPJ BPP CAAIP dan Serah Terima Pengurus di Resto Gubug Udang Cibubur Berlangsung Lancar dan Penuh Keakraban

Iklan Semua Halaman

Acara LPJ BPP CAAIP dan Serah Terima Pengurus di Resto Gubug Udang Cibubur Berlangsung Lancar dan Penuh Keakraban

Ananta Gultom
7.1.24

 



Cibubur, 7 Januari 2024 - Suasana haru dan keakraban menyelimuti Resto Gubug Udang Cibubur pada hari Minggu pagi, di mana acara Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Badan Pengurus Pusat (BPP) CAAIP dan serah terima kepengurusan dari yang lama kepada yang baru berlangsung meriah. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 50 orang alumni, baik dari pengurus lama maupun baru, turut dihadiri oleh beberapa tokoh penting dari Badan Pertimbangan dan Penasehat CAAIP.






Kehadiran tokoh-tokoh seperti Capt. Syahwin Hamid 11, Bapak Budi Halim 17 (Sekum INSA), Bp. Leon Muhammad 18 (Mantan Dirjenla), Capt. Bobby Mamahit 19 (Mantan Dirjenla), Capt. Ridwan Tantowi 23, Laksamana Muda TNI (Purn.) E. Estu Prabowo, dan Capt. Otto Kambay 23, memberikan warna tersendiri pada acara yang berlangsung sejak pukul 09.30 pagi hingga selesai.


Sebelum dimulainya rangkaian acara resmi, suasana hangat penuh keakraban terasa di dalam Resto Gubug Udang. Para tamu senior dan junior saling berbaur, berbagi cerita, dan tertawa bersama menciptakan momen tak terlupakan.


Acara dibuka dengan doa, diikuti oleh sambutan, wejangan, dan harapan kedepan dari para sesepuh Alumni. Salah satu momen paling mengharukan adalah pengumuman pengunduran diri Capt. Syahwin Hamid 11, salah satu penasehat CAAIP yang telah setia mengabdi selama hampir 30 tahun. Meski sudah berusia 81 tahun, beliau tetap memberikan kontribusi berarti bagi organisasi.


Rangkaian acara dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban dari Ketua Umum lama, Capt. Hepi M. Faizal 29, Sekretaris Jenderal Capt. Zaenal Hasibuan 29, dan Jarry Rinaldy 35 yang melaporkan hasil kegiatan Turnamen Golf CAAIP tahun 2023 dan hasil keuntungan yang didapat.


Kemudian, momen puncak acara terjadi dengan pidato dari Ketua Umum baru CAAIP masa bakti 2023-2027. Ketum baru Iko Johansyah 37  tidak hanya menyampaikan visi dan misinya, tetapi juga memperkenalkan nama-nama pengurus baru dan menandatangani dokumen serah terima tanggung jawab.


Sebelum menikmati makan siang bersama, Ketua Umum baru memberikan cinderamata kepada pengurus lama, sementara momen foto bersama menjadi bukti kenangan indah dalam perpindahan kepengurusan yang bersejarah.


Acara ditutup dengan makan siang bersama, menyajikan berbagai macam menu makanan khas Jawa Barat yang membuat suasana semakin erat kekeluargaan. Semua peserta acara pulang dalam cuaca hujan lebat namun dengan hati penuh rasa syukur dan harapan baru untuk masa depan CAAIP yang lebih gemilang.( AG24) 


Gallery Photo: