BPP CAAIP Dukung Bantuan Pengobatan Alumni Asrarudin 27 Sumsel

Iklan Semua Halaman

BPP CAAIP Dukung Bantuan Pengobatan Alumni Asrarudin 27 Sumsel

25.3.24
Penyerahan Bantuan dari BPP  AAIP


Ketua Cabang Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran (CAAIP) Sumsel, Syaiful (36), menyampaikan permohonan bantuan biaya pengobatan untuk salah satu alumni, Asrarudin, dari angkatan 27.



Dikabarkan Asrarudin telah dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah (RSMH) Palembang sejak 14 Maret 2024 untuk operasi pemasangan ring jantung. Kondisi ginjalnya yang bermasalah menuntut proses normalisasi sebelum operasi dilakukan.




Dalam beberapa tahun terakhir, Asrarudin telah mengalami berbagai masalah kesehatan, termasuk diabetes yang kemudian berkembang menjadi komplikasi lainnya. Ia tidak lagi mampu bekerja akibat penyakitnya.


Selama masa perawatan di rumah sakit, Asrarudin bersyukur atas bantuan dari sumbangan alumni angkatan 27 dan CAAIP Sumsel. 


Melalui pesan WhatsApp, Syaiful memohon bantuan dana dari Badan Pimpinan Pusat (BPP) CAAIP untuk membantu biaya pengobatan Asrarudin.


Bantuan dari BPP CAAIP sangat diharapkan untuk membantu proses pengobatan Asrarudin.


*Catatan*: 

Setelah menerima bantuan uang sebesar Rp. 10 juta sebagai tali kasih dari BPP CAAIP Jakarta, Ketua BPC CAAIP Sumsel, Syaiful Bachri (36), menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut. 


Semoga bantuan ini menjadi ladang amal jariyah bagi semua alumni, khususnya BPP CAAIP. ( AG24)