Ketum Iko Johansyah 37 Sematkan Pin Alumni pada Wisudawan STIP Angkatan 62

Iklan Semua Halaman

Ketum Iko Johansyah 37 Sematkan Pin Alumni pada Wisudawan STIP Angkatan 62

9.3.24

Play Untuk Audio Berita


Hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024, para undangan dan keluarga berkumpul di Museum Transportasi TMII Jakarta untuk menghadiri momen penting Wisuda Diploma IV STIP angkatan 62 Gelombang 2 dan Pelantikan Siswa Diklat Pelaut STIP tahun 2024 menjadi sorotan utama dalam perayaan hari ini.




Kehadiran para tokoh penting dari dunia pendidikan maritim turut memeriahkan acara tersebuttersebut antara lain Ketua STIP, Dr. Ir. H. Ahmad Wahid ST., MT., M., Mar.E, Plt. Ka. BPSDM Perhubungan Laut, dan Ketua Umum CAAIP, Iko Johansyah 37, menjadi salah satu tamu kehormatan yang turut menyemarakkan acara.





Acara puncak ditandai dengan pengalungan Samir oleh keluarga wisudawan, sebuah momen yang sarat makna bagi mereka yang telah menyelesaikan pendidikan tingkat Diploma IV di STIP. Tak hanya itu, santunan kepada anak yatim juga menjadi bagian dari kegiatan berbagi dan kepedulian dalam acara tersebut.


Selain itu, wisudawan juga menerima simbolis Pin dan Kartu Anggota CAAIP (Corps Alumni AIP PLAP STIP) dari Ketua Umum CAAIP, Bp. Iko Johansyah 37. 


Ini merupakan bentuk pengakuan dan dukungan dari alumni kepada para lulusan baru dalam memulai langkah baru dalam dunia maritim.


Untuk menghibur para tamu undangan dan seluruh peserta acara, Kolone senjata, drum band Taruna STIP, dan penampilan Tari Kreasi menjadi hiburan penutup yang sangat dinanti-nantikan oleh semua orang yang hadir.


Acara berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme, menandai perjalanan baru para lulusan dan siswa STIP dalam mengukir prestasi di dunia maritim. Mari kita sambut mereka dengan hangat dan dukungan penuh dalam setiap langkah perjalanan mereka ke depan.